Rabu, 27 November 2019

Perayaan Ulangan

Seharusnya 2 hari yang lalu, tepatnya tanggal 26
Aku merayakan, sebut saja ulang tahun
Bukan tiup lilin, aku blow my mind
Memetakan ulang,  kehidupan kecil yang aku jalani
Mengaris-garis sisa kehidupan sebulan yang lalu
Seperti nyeri, asal nyeri,  kemana nyeri dan obat nyeri.
Semua terdeskripsi dalam satu bentuk ketahanan tubuh menghadapi krisis

Kemungkinan terjadi terulang, tidak menyusahkan kembali
Seperti dulu

Mengatur ulang jadwal,  mengisi ulang jadwal dan memperhatikan jadwal
Kemana harus perginya waktu dalam sehari

Oh ya keuangan,  bukannya dipersempit
Seharusnya membuka peluang agar uang datang, ngak sulit jika ada

Jalan jalan sudah dibangun dan diaspal
Hanya kamu yang bisa memutuskan kemana arahnya

Kerja sebagai passion kamu,  bukan passion orang
Berhenti meminta ini itu, kerjakan semua sendiri dengan kolaborasi unggul

Belajar sebagai kebutuhan agar memerdekan diri dari kemiskinan absolut

Tidak kemana mana bukannya mati, teruslah berjalan membuat kesepakatan baru yang bisa kamu lakukan
Buatlah dirimu menjadi dirimu
Bukan seorang yang lain?

Ini ulang tahunku,  aku yang membuat perayaan
Aku merayakan sendiri dengan kebijaksanaan seperti angin yang datang membawa kabar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar