Selasa, 05 November 2019

Mengundang badai

Pergilah,  ke ujung dunia
Pergilah,  menatap cakrawala
Pergilah, menuju kebahagiaan hakiki
Pergilah,  hingga kamu ingin pulang

Aku disini,  dirumah kita
Aku disini,  menundukan hati untukmu
Aku disini,  sendirian menata sepi
Aku disini,  menanti kedatangan angin
Yang membawa kebahagiaan itu

Bila hati sudah terkunci
Biarkan dia tertutup
Hingga kau datang membukanya
Biarkan dia dalam nestapa kerinduan
Hingga kau sirami dengan bunga kenanga

Hati yang sepi,  meranggas
Meminta hujan dalam kemelut jiwa
Engkau tidak datang adalah racun
Yang melenyapkan jiwa dalam harap
Engkau tidak kembali
Biarkan angin yang membawa pergi

Aku berdiam, menyuapi kesedihan
Menatap cakrawala yang bosan
Dan mengundang badai
Agar aku tidak bersedih lagi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar