Rabu, 06 November 2019

Kalau bulan bisa apa?

Kalau bulan bisa ngomong

Dia jujur tidak akan bohong

Seperti anjing yang melolong



Dan aku kehabisan kata kata

Aku gendong rembulan

Ku kantongin bintang bintang

Segera ku bawa pulang


Bulan tidak bisa ngomong

Kalau memang ada rasa yang
Tidak bisa kuwakilkan

Untukmu untuk mu

Tiap hari aku teriak teriakan namamu

Ada cinta yang terlalu

Ada rindu yang terlalu

Yang cepat berlalu berlalu padamu

Semua perasaanku tertuangkan pada lagu

Seperti anjing melolong

Sayang bulan tidak bisa ngomong

Tentang cinta, cinta kita

Aku kehabisan kata kata

Sebentar aku kelangit

Untuk mu ya untukmu

Kejamnya kamu,  memberikan rasa sakit
Tanpa mengetahui rasa itu

Hanya berucap,  berucap saja
Tanpa merasakan

Sakit itu bagaimana

Aku ingin menangis,
tapi tidak ada yang aku tangisi

Kenapa tidak ada kesabaran sedikit saja
Biarkan mengisi ruang diantara kita

Biarkan aku kuat,

Sakit ini hanya sampai disini
Dihati yang rapuh
Yang sulit untuk berkata kata
Karena tidak ada yang peduli
Tidak ada yang mendengar

Biarkan rasa itu busuk
Biarkan dia busuk disitu

Ingin sekali aku berkata
"tetaplah tinggal sejenak"
Biarkan aku disini
Menatap apa yang bisa dirasa

Jika seperti ini,  aku hanya pasrah
Biarkan berlalu,  namun ini sudah terlalu

Lalu aku bagaimana?
Berdiam,  dan akan pergi

Move on itu susah,  sangat susah
Dan kau buat aku tersiksa disana

Antara benci, yang tidak tersampaikan
Antara cinta yang terhambat

Antara kesalahan, dua orang bertemu dan bercakap






Tidak ada komentar:

Posting Komentar