Rabu, 14 Oktober 2020

Cerpus: Cerita Berpuisi-Rasa Rindu Atas Es Krim



Es krim menjadi makanan kesukaanku. Rasanya yang manis membuat hati ceria dan pikiran fresh dari dingin yang mengigil di lidah. Semua menyatu dalam beragam rasa yang tersedia dalam satu wadah atau mungkin anda lebih suka rasa monoton.

Bagaimana es krim itu di buat?



saya berpikir bahwa es krim di buat dari rasa bahagia yang manis dan penuh kepercayaan bahwa dialah pemenang hari ini.

Ah itu hanya alasan mati agar saya bisa makan es krim setiap hari.

**

Saya tida memiliki waktu khusus untuk makan es krim, pagi, siang, sore maupun malam tidak masalah. Bagiku es krim adalah kesukaan tanpa mengenal waktu.

hari ini saya belum makan es krim, rasanya rindu. Es krim tetangga tidak seenak es krim yang biasa menjadi langganan saya. Es krim tetangga terllau manis dan terlalu mahal tidak sesuai budget dan rasa lidah saya. Mohon di maafkan tetanggaku atas lidahku yang kurang bersahabat.

Bagiku es krim harus sesuai dengan rasa, suasana dan kenikmatan dalam satu jilatan yang dingin dalam suasana kepanansan. 

Menjadikan pikiran menjadi lebih calm dan bersyukur. Masih ada kenikmatan yang harus disyukuri diantara rasa-rasa yang sudah membuat putus asa.

**

Rasa-ras yang diberikan kepada es krim diantaranya

Strawberry

cokelat

Vanila

dan

Sesuka anda jika anda yang membuatnya sendiri di rumah.

Pernahkah anda membuatnya sendiri dengan bahan kesukaan anda?

Rasanya aku ingin pernah membuatnya, namun gagal. Kasihan

**

Ada banyak cara menikmati es krim, agar lebih joyful sebaiknya eskrim dinikmati bersama dengan orang yang membuat hati anda riang atau yang ingin membuat hati anda riang. 

Karena itu sangat inda untuk dinikmati oleh kita-kita semua.

Di bangku taman, menghadap orang lalu lalang yang sedang menyelesaikan rally nya dan anda hanya sedang menonton sambil menikmati hidup. Nikmat Tuhan mana lagi yang kamu dustakan?






Tidak ada komentar:

Posting Komentar