Jumat, 03 Januari 2020

Allah Cemburu

[3/1 16.02] Erma:

Allah cemburu

Aku dekat denganmu
Mengingatmu setiap saat dan selalu mau kamu

Allah cemburu

Aku jatuh cinta padamu
Dan meminta perhatian lebih darimu

Allah cemburu

Aku menghabiskan waktu lebih banyak mengobrol denganmu

Allah cemburu

Allah memberikan semua kepadaku
Mengabulkan doa ku, memberi petunjuk pada jalan yang lurus
Menjanjikan surga untuku

Lalu aku berpaling kepadamu
Aku takut, Allah marah. Menghukumku dan meninggalkan aku, mencabut rasa ini.

Meninggalkan aku sendiri, sedih dan tidak bertepi.
Lalu aku diam tidak tahu mau kemana
Karena Allah sudah menjauhiku

Sekarang aku mau, kita adalah hambaNya. Bersama menaati perintah Allah dan memohon ridho serta ampunan-Nya



[3/1 16.04] Erma:

Jika Allah cemburu
Kemana aku berdoa
Kemana aku bersujud
Kemana aku rukuk

Maafkan aku,  aku yang salah
Meminta kamu di jalan yang sama
Padahal kita tahu,  kita berbeda



[3/1 16.07] Erma:

Ini bukan karena rindu

Ini adalah nestapa insan
Yang terlalu berani
Melangkahkan kaki pada jalan yang lain

Mengeja duri dikaki
Seakan tidak terjadi apa-apa
Dan terus melangkah hingga tidak tahu kemana lagi



[3/1 16.27] Erma:

Ya Allah
Apa yang saya cari, selain keridhaanMu?

Jalan ini terasa panjang dan berat
Untuk terus di jalan yang benar

Selain janji yang engkau berikan, aku tidak sanggup di sini



[3/1 16.30] Erma:

Dimana aku bisa temukan ketenangan?

Selain mengenalmu
Dan bertanya
Tentang diri-Mu

Engkau dekat, dan aku tidak mau menjauh

Ampuni kesalahanku,
Berilah hamba, jalan terang seperti matahari
Agar kekhilafan ini tidak berlanjut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar