Selasa, 07 Juli 2020

Saya: Ulang Tahun


Hari ulang tahunmu

Kamu mengundangku untuk ikut merayakan

Lalu aku disana

Menyaksikan, kebahagian

Ikut berbahagia

**

Ulang tahunku, nanti Oktober

Akupun mengundangmu

Untuk merayakan, kebahagian

Dan ikut bahagia

Disana

 

**

Ulang tahun kita berbeda

Bukan berarti kebahagian kita

Berbeda

Kita bisa menyamakan, jika kamu mau?

 

**

Jangan-jangan

Ulang tahun ada klise

Agar kita bisa pura-pura bahagia

Dengan ketidak-punyaan kita

Selain umur hingga hari ini

 

**

Hari-hari sama saja

Kecuali, ada rasa

Yang membuat kita lebih baik

Dan itu

Milik kita bersama

 

**

Bila saja semua milik

Adalah punyamu

Maka izinkan saya termasuk

 

**

Semakin kesini

Saya gagal kontrol diri

Karena saya selalu ikut kamu

Susah juga

Kalau


Tidak ada komentar:

Posting Komentar