Selasa, 04 Januari 2022

Semua Terpuisikan : Puisi tanya : Bagaimana

 1. Bagaimana caranya agar saya bisa menerima tulisan puisi dari orang lain

2. Bagaimana caranya agar saya bisa bersantai, menikmati kehidupan dan puisi saya diurus dengan orang     lain tanpa khawatir

3. Bagaimana caranya agar saya bisa membuat visual puisi yang bagus dan terkonsep

4. Bagaimana caranya agar saya bisa agar orang lain mengelola blog ini untuk saya

5. Bagaimana caranya agar puisi ini diterima oleh orang lain

6. Bagaimana agar saya bisa menikmati tulisan puisi dari semua orang

7. Bagaimana agar puisi bisa dinikmati oleh semua orang seperti meminum kopi

8. Bagaimana caranya agar semua ini benarbenar indah dan bisa dinikmati


Kutuliskan bagaimana untuk menjawab keinginan terdalam saya

kutuliskan semua agar semua orang tahu apa saya mau

lalu mereka bekerja untuk saya

dan saya suka itu

karena saya bisa menerima pekerjaan 

yang tidak tahu saya kerjakan sendiri


Bagaimana sebuah puisi ditulis 

untuk sejuta orang yang bisa menikmatinya 

seperti secagkir kopi

lalo berdansa dengan riang

seakan kehidupan ini

menyetujui semua permintaannya

dan aku adalah

pemenang syayembara 

dari kata bagaimana

yang kutulis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar