Rabu, 01 April 2020

Pahami Rinduku

Aku tidak pernah berhenti memikirkan
Kamu yang tidak pernah menjelma
Menjadi raga
Yang bisa aku bisa bisikan kata-kata
Yang aku mau

Aku terlalu lelah dengan semua
Dan ingin berlari
Namun ada saja kamu
Berjalan membersamai waktuku

Dimana kamu?
Hanya membuat aku tersesat
Dan tidak tahu jalan pulang

Berhentilah dengan semua ini

***
Hujan yang aku ceritakan
Menjelma menjadi rindu
Yang terulang berkali banyak
Mengerimisi hariku
Sampai kuyup
Dan mendingin sampai sum-sum

***

Hujan menjadi pengingat
Saat sepi
Dan kering
Bahwa bumi ingin langit tahu
Bahwa kerinduanya
Berujung pada tetesan air

***

Ini hanya sekelumit
Dari waktu yang berjalan
Dan terus begerak
Berpindah-pindah menepati
Ruang yang aku sebut sebagai
Rinduku
Yang mencapai derajat 50 celsius
Dengan bara yang terpendam

***

Aku Rindu
Bisakah kau paham
Suara ini
Yang kukatakan berkali kali

Aku Rindu
Aku ingin bertemu
Aku ingin menumpahkan semua rasa
Dan menjadi lautan
Tanpa garam

***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar