Kamis, 23 April 2020

Berpisah kita

Tidak aku duga dan rencanakan
Seperti ini akhirnya

Saya yang pergi atas persetujuanmu
Karena itu akan membuat kamu lebih baik

Dan saya akan menerima semua

Kenapa harus dipaksa
Jika memang tidak
Untuk bersama

Setiap orang memiliki langit
Dan matahari yang sama

***
Sedih juga
Pada akhirnya saya menerima
Apa yang kamu mau
Sedari dulu

Berpisah alias putus

***
Meninggalkan bukanlah buruk
Itu adalah keputusan
Agar semua menjadi lebih baik

Aku baik baik saja
Dan kamu juga

***
Setelah ini
Tiada lagi
Kata yang aku rindukan
Dari ini, semua akan normal
Seperti sedia kala

***
Terimalah
Hujan yang turun dari bumi
Membasahi
Lalu pergi

***
Sampai disini saja
Tidak berjumpa lagi

Karena ini mau kita
Agar menjadi
Hal baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar