Minggu, 29 Maret 2020

Bara Rindu

Kenapa semua dusta
Kenapa hanya sandiwara

Saat aku percaya diri
Takdir akan berpihak padaku

Dan kini
Hanya luka yang tersisa
Memang salah
Mengharap

****

Kamu menjelma dalam
Menjadi sosok, yang membuatlu rindu setengah mati
Menggarap adalah dusta
Yang enggan aku lakukan
Dan jujur adalah kemauan yang membuat aku berdusta

Aku mau kamu, yang dilarang untuk
Disini
Sepilu ini,  saat kamu tidak untuk ku
Dan akan menghilang bersama debu
Yang membuat mata ini perih

biarkan aku menjadi debu, membuat kayu berguna
Pada kehidupan yang sebenarnya


Saya pikir semua akan lebih baik
Saat kau pergi
Dan tidak memberiku kabar
Seperti sedia kala
Nyatanya aku salah

Semuanya benar
Bahwa aku tidak bisa
Menahan semua yang ada
Dan tidak mampu
Membuat semuanya lebih baik
Tanpa kamu

Maaf
Atas semua, atas diriku yang selalu merasa benar
Dan tidak pernah mengakui
Bahwa kita bisa hidup bersama dengan cara lebih baik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar