Senin, 09 Maret 2020

Aku yang Berada di Kamu



Allah baik
Dia menyukai hal-hal yang baik
Dan menganugrahkan kebaikan kepada manusia
Membedakan yang baik dan buruk
Dan  semoga memberikan kebaikan diantara kita
**
Jika saja langit menghilang
Bagaimana dengan kita
Akankah ikut tenggelam lalu
Tiada lagi
**
Lihatlah biru itu?
Kamu yakin dia sebiru itu
Atau hanya ilusi yang tidak disadari
**
Besok kita jalan bersama
Melepaskan diri di pantai
**
Aku ingin pergi sebentar saja
Lalu kembali
Dan mencintaimu seperti semula
** 
Dimana saja
Aku ingin wajah kamu
Yang aku tatap
Dan ku kecup
Setiap waktunya
**
Lagi-lagi
Aku belum paham
Mengapa kita bertemu
Lalu saling mencintai
**
Aku percaya
Bulan dan bintang
Sengaja diciptakan untuk
Melengkapi gelapnya malam
 Agar tiada gulita
**
Disini saya bersabar
Dengan keadaan tanpamu
Dalam kebngungan aku
Meminta agar tuhan tidak membuat aku
Kesepian
**
Di sepi
Aku mau kamu datang
Hanya sekedar berbagi hari
Dan pergi lagi
Seperti biasanya
**
Seperti ini saja
Seperti kemarin
Seperti yang telah berlalu
Ini terlalu manis untuk kita
Resapi
**
Aku boleh datang
Untuk melihatmu
Dan lain-lain
**
Kita berjumpa
Di awal usia dewasa
Dan membuat semuanya lebih mudah
Untuk bersama ataupun
Meninggalkan
**
Disini
Ada beberapa hal
Yang aku sukai
Diantaranya kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar