Jumat, 22 Oktober 2021

Resepsi 2 tahun


sedihku adalah semua hilang tanpa jejak


*

bulan Oktober bulan menyenangkan 

mengingatiku akan diriku sendiri

melihat kedalam

kulihat diriku

yang semakin menawan


terasa menyenangkan 

ada sejuk membuat

aku rindu akan diri

dan terimakasih 

yang buatku begini


*

ada sedih

ada bahagia

ada harap

ada pula sesal

ada apa apa

semua bercampur

bisakah ?

tidak ada sedih

tidak ada sesal

dan hanya bahagia


bahagia yang terus tercipta 

dalam sanubari 


*


setiap setiap masa 

ada saja 

yang membuat aku menjadi 

ingin berlari

padahal saya tahu

saya tidak bisa berlari dari ini


ada ada saja kehidupan


*


bagaimana caraku

agar rasa syukur lebih besar


saya bersyukur 

tentu saja itu lebih baik


saya bersyukur 

dari dalam hati

dari hati


*


lihatlah, pohon-pohon menghijau

mengayunkan daunnya karena angin


lihatlah, ada yang berguguran 


lihatlah, ada bunga bermekaran 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar