Minggu, 30 Agustus 2020

Catatan Terakhir: Pergilah saja





Pergilah, biarkan aku sendiri

Aku memiliki masalah terhadap diriku sendiri

Dan sepertinya lebih baik

Jika ini tidak meluap

Dan mengenai kamu

Saya tahu Ini berat, sangat berat

Bahkan saya rasa tidak sanggup

Semoga Allah menolong saya

*

Aku tidak tahu akan seperti ini

Pada akhirnya

Mungkin terlalu membosankan

Atau ini

Bagian dari hidup

Dan sulit untuk diceritakan ulang

*

Kepalaku sakit bagian belakang

Dan saya tidak mampu

Mengurus diri saya

Karena saya sedang sakit kepala

*

Aku tidak tahu kemana perginya

Dan kemana jadinya Ini adalah sebuah

Tata bahasa Yang baru saja disusun

*

Hilanglah, hilangkan semua

Kata-kata Yang dulu aku ucap

Dan hilanglah, apa saja kenangan kita

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar