Selasa, 05 Mei 2020

Ku menanti


Apalah yang membuat
Saya seperti ini
Dan begini
Sampai sayapun tidak memahami semua

Seakan aku adalah tawanan
Tidak mampu mengambil keputusan
Untuk membiarkan semua pergi
Dan disini saja

**
Saya rindu
Dan itu membuat kamu bosan
Dengan kerinduan yang semakin tidak
Terkontrol
Entahlah,  apa yang kamu pikirkan?

Ini hanya sebuah rasa
Yang singgah di hati
Mungkin akan segera pergi
Dan pergi menjauh
Lalu hilang
Dalam kenangan

***

Bila saja waktu
Adalah milik kita
Akankah kita menjadi bagian
Sisi yang melengkapi

***

Disini aku takut menjadi gila
Karena luka yang semakin menipiskan
Perasaan tentang kamu
Dan menjadi pengamat
Apa kabar?

***
Aku benar benar tidak bisa melupakanmu
Walau sekejap saja
Selalu ada nama yang saya panggil
Tanpa menjawab


Tidak ada komentar:

Posting Komentar